Lompat ke isi utama

Berita

Apel HUT Bawaslu ke-16, Bahrun Amanatkan Jajaran Jaga Integritas dan Soliditas

apel16

Pelaksanaan Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu ke-16 di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Ponorogo, Selasa (16/04) dipimpin langsung oleh M Bahrun Mustofa selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo.

Lebaran telah usai, rindu dan saling bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing telah terlaksana. Kini saatnya kita melanjutkan kembali tugas dan tanggungjawab sebagai Pengawas dalam Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah yang tahapanya telah bergulir. Pada hari ini, Selasa (16/04) Segenap jajaran Pimpinan dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ponorogo melaksanakan giat Apel HUT ke-16 Bawaslu Republik Indonesia yang merupakan rangkaian acara tasyakuran hari ulang tahun Bawaslu Republik Indonesia ke-16. Giat Apel tersebut juga sebagai momentum untuk menjaga integritas dan meningkatkan semangat pengawasan.

aaaa



M. Bahrun Mustofa, Ketua Bawaslu Ponorogo dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-16 untuk Bawaslu, Bawaslu 16 Tahun mengawasi untuk indonesia. "Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu yang ke 16 ini juga bertepatan dengan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 serta dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang puncaknya akan dilaksanakan pemungutan suara pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Maka dari itu, giat apel pagi ini juga menjadi kesempatan bagi kita bersama untuk merefleksikan seluruh pencapaian dan kontribusi yang telah kita lakukan sebagai pengawas pemilu dan mari kita tingkatkan integritas serta kinerja pengawasan" Tegas Bahrun.

Ketua juga mengimbau kepada seluruh keluarga besar Bawaslu Kabupaten Ponorogo untuk menjaga soliditas.

Dalam penghujung Apel tersebut, M. Bahrun Mustofa mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran, mengingat momentum apel pagi ini juga masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah saling bermaafan serta foto bersama.

Humas Bawaslu Ponorogo