Lompat ke isi utama

Berita

Teken NPHD Pilkada 2024, Bawaslu Ponorogo Siap Kawal Pilbup Luber Jurdil

Teken NPHD Pilkada 2024, Bawaslu Ponorogo Siap Kawal Pilbup Luber Jurdil

Ponorogo (ponorogo.bawaslu.go.id) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ponorogo bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemerintah Kabupaten Ponorogo resmi melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Dana Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di rumah dinas Bupati, Jum’at siang, (10/11/2023)

Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Bawaslu M.Bahrun Mustofa, Ketua KPU H.Munajat serta Bupati Ponrorogo, H,Sugiri Sancoko. Turut hadir dalam acara penandatanganan tersebut Sekertaris Daerah Agus Pramono, Sekretaris Bawaslu dan KPU serta jajaran Forkopimda Kabupaten Ponorogo.

M.Bahrun Mustofa, Ketua Bawaslu Ponorogo dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah dalam persiapan pelaksanaan Pilkada tahun 2024, dengan penandatanganan NPHD ini jajaran penyelenggara Pemilu termasuk Bawaslu dapat betugas mempersiapkan proses tahapan Pilkada agar dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kita harapkan semoga Pilkada Ponorogo 2024 dapat berjalan dengan luber, lancar, aman, dan tentram tanpa hambatan apapun.” Ungkapnya.

Sementara itu Bupati Sugiri Sancoko menyampaikan harapan agar penyelenggara Pemilu (Bawaslu dan KPU) sebagai hakim garis dapat menjalankan tahapan Pilkada secara jujur dan adil, ”Mimpi besar kami bukan hanya jujur dan adil sebagai hakim garis Pemilu, melainkan juga mencari pemimpin berkualitas untuk mewujudkan visi dan misi Ponorogo yang lebih baik.” Pungkasnya. (Humas).

Tag
Berita